Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

20 Tips Untuk Gaya Hidup Yang Lebih Baik

20 Tips Untuk Gaya Hidup Yang Lebih Baik » Gaya hidup dapat dilihat dari cara mereka berpakaian, adat istiadat, dan lain-lain. Gaya hidup dapat dinilai relatif tergantung pada penilaian orang lain. Gaya hidup juga dapat berfungsi sebagai contoh dan juga dapat digunakan sebagai tabu. Contoh gaya hidup yang baik: makan dan istirahat secara teratur, makan makanan 4 sehat 5 sempurna, dan lain-lain. Contoh gaya hidup tidak baik: seharusnya tidak berbicara, makan sembarangan, dan lain-lain. Kesehatan tergantung pada gaya hidup.
Tips Untuk Gaya Hidup Yang Lebih Baik

1. Membuat makanan sehat menjadi bagian penting dari hidup Anda.
Adalah penting bahwa fungsi keseluruhan tubuh Anda dengan benar, dan menjaga kesehatan dan keindahan organ dan bagian individu dari tubuh seperti otot, kulit, rambut, kuku, dll
Pilih makanan sehat yang memberikan nutrisi yang berguna dan meminimalkan konsumsi junk food.

2. Jangan Anda lupa sarapan.
Mulailah hari-hari Anda dengan makanan yang kaya gizi dan seimbang yang akan membuat Anda penuh energi sampai hari ketika Anda makan siang.

3. Minum banyak air putih.
Jika memungkinkan, ganti Anda semua jenis minuman ringan dengan air. Ini jauh lebih baik untuk tubuh, membantu pencernaan, membakar lemak dan tidak menyebabkan konstipasi, seperti minuman berkarbonasi.

4. Lebih memilih untuk makan makanan yang dapat dibakar dengan mudah.
Hindari makanan yang berlemak dan setiap kali Anda akan mengisi perut Anda dengan sesuatu, makan buah atau salad buah. Mengatur berat badan Anda dengan sedikit penurunan berat badan yang sehat dan pastikan bahwa Anda tidak mengikuti petunjuk dari berbagai penurunan berat badan 'ajaib' karena dapat berakibat buruk bagi kesehatan Anda.

5. Menahan nafsu makan emosional Anda.
Setiap kali Anda menghadapi masalah, menunjukkan tekad, untuk tidak menyerah pada apa yang ada di kulkas Anda atau pantry.

6. Hidup olahraga sebagai sesuatu yang menyenangkan.
Jangan berpikir bahwa olahraga adalah sesuatu yang harus Anda lakukan dengan paksaan. Olahraga adalah gaya hidup dan manfaat dari latihan yang akan Anda rasakan sendiri, tidak untuk orang lain.

7. Mulailah hari-hari Anda dengan suasana hati (mood) dengan baik.
Setiap pagi Merangsang pikiran Anda dengan hal-hal yang membuat suasana hati Anda yang positif. Mendengarkan musik, membaca sesuatu yang akan menyenangkan anda, dan berbicara di telepon dengan seseorang yang Anda cintai. Awal hari yang sangat penting. Jika Anda memiliki suasana hati yang baik, kesusahan atau kesulitan akan ditangani dengan tenang.

8. Minimalkan konsumsi kafein.
Skenario yang ideal adalah untuk mengurangi secara drastis kebiasaan konsumsi kopi. Kopi dapat memiliki beberapa manfaat, tetapi juga bisa menyebabkan masalah sakit kepala migrain dan masalah kesehatan lain jika dikonsumsi secara berlebihan (hanya 1, maksimal 2 cangkir kopi setiap hari). Teh adalah alternatif yang baik.

9. Jangan menyerah pada aktifitas sehari-hari.
Setiap anda bangun di pagi hari, berpikir bahwa hari ini Anda akan melakukan sesuatu yang hebat. Jangan cemberut dan jangan biarkan diri Anda masuk ke logika rutin.

10. Hentikan sikap penundaan.
Masukan tujuan pribadi Anda dan membuat rencana untuk mencapainya.

11. Fokuslah pada tujuan jangka pendek Anda.
Hindari membuat suatu tujuan ambisius yang sangat terlalu sulit. Berikan prioritas untuk tujuan yang paling ringkas dan dicapai, mengelola hari hari demi.

12. Jalankan program harian.
Merekam semua pekerjaan dan tugas-tugas yang Anda miliki, dimulai dengan bahwa Anda telah menyelesaikan tugas, tugas yang harus Anda selesai dan Anda belum menyelesaikan tugas.

13. Membuat revisi rencana Anda.
Pada akhir setiap hari, membuat ringkasan dari apa yang telah Anda lakukan dan kemudian mengatur apa yang harus Anda lakukan pada hari kerja anda dan berikutnya sesuai dengan tingkat kepentingan dari setiap tugas anda.

14. Cobalah untuk mengikuti jadwal yang Anda susun.
Terutama ketika meluangkan waktu untuk relaksasi dan satu lagi untuk penggunaan pribadi Anda. Pekerjaan atau kewajiban yang Anda meninggalkan tidak boleh lebih penting daripada Anda sendiri.

15. Menantikan dengan kebiasaan baik Anda.
Janganlah mengubah kebiasaan Anda dengan mengadopsi gaya hidup sehat bukan hanya karena Anda sedang berlibur. Dalam periode ini Anda harus lebih berhati-hati.

16. Tempat kesehatan Anda dalam dasar yang tepat.
Belajar untuk menangani kesehatan Anda sebagai hak istimewa (untuk peduli dan untuk memastikan), dan tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang akan diberikan kepada Anda.

17. Memimpin dengan Touladan.
Mendorong teman-teman dan kolega untuk latihan dengan Anda dan mendorong semua orang yang mengatakan bahwa mereka ingin latihan tapi tidak mengambil keputusan untuk mulai berolahraga.

18. Memperbarui diri Anda dengan perkembangan baru di bidang kesehatan, olahraga dan kebugaran.
Cobalah untuk mendapatkan informasi secara teratur tentang teknik baru atau cara latihan.

19. Hindari monoton.
Variasi selalu lebih menarik, maka ada baiknya jika Anda dapat terlibat dalam berbagai jenis olahraga. Hal ini tentu saja berlaku untuk daerah lain kehidupan Anda ... .. Tapi tidak berlaku untuk pasangan ya.

20. Masukan vitamin pada tubuh Anda.
Konsumsi vitamin pada setiap hari akan meningkatkan kekuatan dan daya tahan tubuh Anda.

Sebagai penutup : Ada ribuan hal-hal baru dan indah di luar sana menunggu untuk ditemukan. Jangan lupa bahwa semua gaya hidup Anda dapat berubah menjadi yang lebih baik dan sehat hanyalah ketika Anda sehat dalam pikiran, jiwa dan tubuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 20 Tips Untuk Gaya Hidup Yang Lebih Baik