Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Galau Sedih, Kecewa Menyentuh Hati

Kata kata galau » Dalam percakapan atau kata kalangan remaja semakin beragam. Dengan begitu banyak platform yang mempromosikan interaksi dan surat yang ditulis di media dapat membuat kata-kata dan kalimat menjadi terasa penting bagi diskusi kita. Bahkan kata yang pernah sangat jarang diucapkan dan mendengar orang-orang di Indonesia, sekarang telah menjadi begitu populer bahwa kata "kata kata galau". Kata galau tampaknya menjadi frase yang saat ini terkhususnya begitu populer di antara orang-orang muda. Biasanya terjadinya awal kata seperti itu media sosial, sampai kemudian muncul dalam karya sastra seperti lagu, film, buku, puisi dan sebagainya.


Kata Kata Galau yaitu kata yang menyiratkan banyak makna. Tidak sedikit anak-anak atau remaja yang mengatakan kata terganggu oleh berbagai masalah. Selain itu, kebingungan juga sering dikonotasikan atau berhubungan dengan makna sedih. Begitu marah sedih adalah dua kata dalam satu kalimat yang menggambarkan orang yang dalam keadaan tertekan, marah, menangis, kerinduan, kebingungan dan kualitas negatif lainnya. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang mengalami hal itu, Anda bisa curhat dengan membaca daftar kumpulan kata kata galau di bawah.

Dengan membaca atau menulis kata berbau kata galau dan sedih, Anda dapat menarik semua perasaan dengan yang positif. Sehingga semua hal-hal negatif dan aneh dapat dihindari dan Anda tidak membuat kerugian. Anda juga dapat mendistribusikan kalimat kata galau di bawah ini ke teman-teman lainnya melalui media sosial Facebook, Google Plus, Twitter dan media sosial lainnya, dan dapat sehingga nantinya akan ada respon dan memberikan saran tentang masalah di tangan.

"Ketika membiarkan orang yang senang berada dengan orang lain, sebenarnya hati berbohong."
"Jadilah sakit yang tidak bisa datang kembali dengan cara yang sama lagi. Seperti pecahan kaca yang tidak bisa kembali sempurna."
"Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit daripada mencintai seseorang."
"Tidak masalah jika hati ini hancur, mata berkaca-kaca tersebut dan tubuh gemetar, asalkan orang yang dapat dicintai tersenyum senang dan gembira."
"Hidup ini kadang-kadang sangat membingungkan. Suatu hari kita adalah orang-orang paling bahagia di dunia dan hari kita menjadi orang yang paling kesepian di dunia."
"Saya telah hilang dan Anda tidak mengatakan apa-apa, tidak peduli jika Anda tidak ingin melakukan apa pun. Tapi setidaknya gilirannya dan melihat ke belakang, di sana saya duduk menunggu."
"Aku akan selalu senang melihat Anda bahagia, bahkan jika itu membahagiakanmu bukan aku."
"Tidak ada yang lebih membuat kebingungan di samping kehilangan."
"Kamu adalah seperti hantu, yang selalu membayangi dan mengganggu di setiap hari-hari ku. Kau selalu ada di sekitar diriku, tapi diriku nggak bisa mencapainya."
"Mungkin bagi diri Kamu, diriku ini adalah hanyalah sepotong kain handuk atau kertas yang Anda hanya menggunakan menghapus air mata Kamu."
"Jika hati adalah seperti bumi, sehingga hati saya sekarang sedang dibakar dan dihancurkan."
"Aku bukan orang yang sempurna untuk Anda, tapi aku selalu berharap bahwa Anda adalah orang yang sempurna bagi saya."
"Jika saat ini Anda sedang sedih karena cinta, masih ingat waktu akan tersenyum dengan cinta yang akan lebih baik."
Nah, itulah Beberapa ulasan tentang kata kata galau diatas dapat dinyatakan melalui penggunaan lisan kepada teman atau orang spesial lainnya. Anda juga dapat menggunakannya untuk menjadi status media sosial, sehingga nantinya orang tahu apa yang ada di hati Anda sekarang nyata.

Bagi Anda yang berada kegalauan jangan terlau berlarut lama ya, nanti mungkin sulit untuk bergerak pada dirinya. Tetap optimis dan selalu bahagia, lebih baik menempati beberapa kegiatan, seperti dengan melakukan perjalanan ke tempat yang tenang, indah, dan sejuk atau melakukan hobi Anda hobi-postive atau bisa juga lucu untuk membaca kata-kata yang mengundang tertawa. Yang sangat dan yang paling penting Anda harus ingat "Kamu Juga Punya Hak Untuk Happiness".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Galau Sedih, Kecewa Menyentuh Hati