Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Bijak Persahabatan Terbaru

Kata Kata Bijak Persahabatan » Pepatah mengatakan teman adalah seseorang yang selalu ada ketika kita dilanda kesedihan, dan tidak hanya hadir ketika senang saja. Kata untuk persahabatan bijaksana sempurna ketika kita mengirim teman terbaik kami di saat-saat tertentu seperti ketika ulang tahun. Teman adalah orang pertama yang bisa kita buat tempat untuk melampiaskan emosi mereka uneg masalah yang kita alami. Jangan terlalu percaya dengan pacar karena mantan sementara pacar bisa menjadi teman untuk tinggal di sana selamanya.
Untuk Anda yang sedang mencari kata kata bijak persahabatan untuk teman Anda berikut kami sajikan beberapa yang dapat Anda gunakan sebagai ungkapan betapa berartinya teman terbaik Anda. Meskipun hanya melalui sebaik kata-kata tetapi seorang teman baik pasti berarti dalam kehidupan, terutama ketika kata kata bijak yang disampaikan oleh Shibani sendiri. 

Teman adalah seperti magnet yang tidak memiliki tiang, dia selalu memahami ketika memukul dari kutub negatif dan ia akan lebih lengket dan tak terpisahkan jika diterpa kutub positif.
Mungkin diam adalah retort baik atau mungkin juga menegur dan nasihat yang baik.
Pada akhirnya, kita akan ingat bukan kata-kata musuh kita, tapi keheningan pada teman-teman kita.
Mungkin bagi dunia Anda hanyalah seorang, mungkin untuk seseorang Anda adalah Dunia.
Sebuah pacar akan bisa menjadi mantan pacar, tapi teman akan selalu menjadi teman, tidak pernah menjadi mantan teman.
Persahabatan meningkatkan kebahagiaan, dan meringankan penderitaan, dengan menggandakan sukacita kita dan membagi kesedihan kita.
Teman yang sejati adalah dia yang bersedia masuk ke dalam hidup Anda ketika seluruh dunia pergi meninggalkan Anda.
Masalah yang kami temui di sepanjang sahabat yang membuat kita lelah, tapi itulah yang membuat kita indah dan kuat.
Teman yang tidak jujur ??seperti dapur yang dekat. Bahkan jika Anda tidak menekan jelaganya pasti akan terkena asap.
Dengan tangan kosong, orang terkuat di dunia kehilangan jika harus bertarung dengan orang yang cukup untuk memiliki beberapa teman setia dan pembantu.
Kita tidak sempurna, jadi kami mencari sahabat untuk saling menyempurnakan.
Dalam beberapa kasus, seorang sahabat mungkin sedang melukai anda. Tetapi pada kebanyakan kasus, sahabat terbaik Anda selalu hadir ketika mengobati Anda yang sedang terluka.
Teman adalah salah satu hal yang paling berarti di dunia ini dan tidak dapat ditukar dengan apapun. Melewati waktu yang sulit membuat persahabatan menjadi lebih kuat dan bertahan selamanya meskipun jarak memisahkan kita. Baik itu beberapa kata kata bijak persahabatan diatas yang dapat Anda ungkapkan untuk sohib Anda, semoga kata kata bijak persahabatan semoga dapat berfanfaat dan berguna untuk persahabatan supaya semakin dekat dan erat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Bijak Persahabatan Terbaru